Indonesia Masuk Disini..!

Ruang diskusi CyberPanel berbahasa Indonesia

:confused:

halo, tanya dong, mengapa user-user yang saya buat tidak memiliki hak yang sama dalam menu websites (create, list, dll). beberapa user yang saya buat hanya memiliki hak me-list websites, user-user lain memiliki hak lengkap.

halo, tanya dong, mengapa user-user yang saya buat tidak memiliki hak yang sama dalam menu websites (create, list, dll). beberapa user yang saya buat hanya memiliki hak me-list websites, user-user lain memiliki hak lengkap.

Setiap mau buat user kan ada pengaturan ACL (Access Control List) ada 3, yaitu user, admin, dan reseller. Untuk user tidak memiliki access untuk membuat website. Bisa buat ACL baru aja, kalo cuma mau user dapat membuat website, soalnya kalo reseller bisa buat user baru juga.

entah bug atau apa, user yang saya buat semua ACLnya user, tapi ketika login di masing-masing user, dalam menu websites, ada user yang secara tampilan ada tombol untuk membuat website, me-list website dan tombol-tombol lain yang terdapat pada ACL admin, tapi beberapa user yang lain hanya menampilkan tombol list website. Setelah saya baca lebih lanjut ACL user disebutkan tidak bisa membuat websites.

Kendala lain saya sekarang, fresh install/rebuild OS VPS, lalu install cyberpanel, setelah selesai install, jika saya masuk ke web panel, tidak ada masalah. tapi begitu VPS saya reboot, setelah itu ping ke IP VPS pun tidak bisa.

Adakah rekan-rekan yang mengalami kendala serupa?.

setelah upgrade kok gak bisa delete website ya ada solusi?

subdomain saya kok gg bisa diakses,ada solusi ?

Halo tuan saya ingin bertanya

Halo, apakah ada yang bisa/tau cara seting mapping Vhost di cyberpanel, yang mana intinya adalah menjadikan Ip Adress sebagai pengganti domain?

contoh domain : www.contoh1.com dengan Ip 128.x.x.x

jika web tersebut diakses dengan Ip tampilan juga sama seperti domain nya, apakah di cyberpanel support hal tersebut? settingnya bagaimana ya…tuan… terima kasih

Forum Indonesia msh sepi ya…

Halo semua.
Seru ya pakai CyberPanel.
Saya sudah pakai sejak 3 tahun yg lalu…

Halo para senior, ada yang punya tutorial memindahkan email dari share hosting cpanel ke VPS cyberpanel nggak ? Terima kasih #butuhbantuan

Halo semua… permisi… ada yang mengalami masalah seperti saya gak ya??? jadi saya tidak bisa akses domain.com:8090 padahal sebelumnya bisa… masalah ini timbul saat saya menggunakan CLoudflare… ada yang bisa bantu kasih solusi???

matikan proxy di CF

Please use english
If you cant speck english
please use google translator

and you can post 2 language
Bahasa Indonesia
then copy and paste the english

halo gan saya seting emial cyber bapenel ko gagal terus kenapa ya, padahal setingan dah pake yang auto ke cloudflare, mohon arahannya